Persib Waspada, Persita tak Main-main

Persib Waspada, Persita tak Main-main
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal bertemu Persita Tangerang di laga kedua lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Rabu (5/5) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

 

Dalam tiga pertemuan terakhir dengan Pangeran Cisadane, Persib mampu menuai kemenangan besar, namun pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman enggan sesumbar. Ia mengaku masih akan waspadai Persita sebagai tim kejutan, apalagi Persita sempat menyulitkan timnya dalam match di Siliwangi di ISL musim lalu. Saat itu ‘Maung Bandung’ harus berbagi angka 2-2.

Maka Djanur -sapaan akrabnya- mengingatkan tim besutannya untuk tidak memandang sebelah mata Persita. Meskipun di pertemuan terakhir di Inter Island CUp (IIC) 2014, Firman Utina Cs juga sanggup menggulung klub besutan Arcan Iurie itu dengan skor telak 7-1.

"Kita tidak akan melihat di IIC bisa mengalahkan 7-1. Kita tahu musim lalu saat di Siliwangi kita bisa ditahan mereka," ujar Djanur, kemarin.

Apalagi dengan adanya kabar Cristian Carrasco yang sudah bisa tampil. Tentunya, kata Djanur, ketajaman Carrasco menjadi salah satu perhatiannya.  

Sementara itu, Maung Bandung, terang Djanur, bakal tampil dengan kekuatan penuh. Pemain-pemain yang absen pada laga sebelumnya, seperti M Ridwan dan Firman Utina yang hanya tampil setengah babak sudah kembali merapat dalam tim.

Namun Coulibaly Djibril yang kini berada bersama tim, masih belum bisa diturunkan. Djanur lebih memilih untuk menyimpan senjata andalannya itu sampai ke laga berikutnya melawan Persijap Jepara.

BANDUNG - Persib Bandung bakal bertemu Persita Tangerang di laga kedua lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Rabu (5/5) sore di Stadion Si

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News