Persiba Jajaki Striker Lokal

Persiba Jajaki Striker Lokal
Persiba Jajaki Striker Lokal

jpnn.com - BALIKPAPAN – Sektor penyerang menjadi fokus pembenahan Persiba Balikpapan jelang Indonesia Super League (ISL) 2014. Muka baru pun disiapkan setelah ujung tombak terdahulu kurang menunjukkan tajinya.

Setelah memantau striker Brazil di Malaysia, kini Beruang Madu tengah bernegosiasi dengan dua pemain lokal. Kehadiran kedua pemain itu diharapkan menjadi formula positif bagi lini depan Persiba.

“Kami memang butuh dua striker lokal, dan saat ini tengah penjajakan. Semoga saja bisa berjalan mulus,” kata Faisyal Husin, tim rekrutmen Persiba.

Salah satu yang menjadi incaran Pasukan Biru adalah Riski Novriansyah. Musim lalu, Riski tercatat memperkuat Sriwijaya FC (SFC) pada putaran pertama ISL, lalu hengkang ke Persegres Gresik di sisa musim.

“Riski ingin sekali bermain bersama Persiba. Kami negosiasi langsung dengan dia,” ujar pria yang musim lalu menjabat asisten pelatih itu.

Setengah musim di Persegres, eks Persijap Jepara ini mengemas tiga gol. Dengan tinggi 175 cm dan usia yang masih muda, 23 tahun, Riski diharapkan dapat menjadi predator di kotak penalti lawan.

Jika Riski masih dalam tahap negosiasi, Hari Novian Chaniago, dipastikan berkostum Persiba, musim depan. Pemain yang biasa menempati pos gelandang bertahan itu, menjadi rekrutan kedua setelah Joko Sidik. (edw/dwi/k8)


Berita Selanjutnya:
Prancis pun Kritis

BALIKPAPAN – Sektor penyerang menjadi fokus pembenahan Persiba Balikpapan jelang Indonesia Super League (ISL) 2014. Muka baru pun disiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News