Persiba Masih Buka Pintu untuk Nzekou

Persiba Masih Buka Pintu untuk Nzekou
Persiba Masih Buka Pintu untuk Nzekou

jpnn.com - BALIKPAPAN -  Pintu Patrice Nzekou untuk membela Persiba Balikpapan masih terbuka. Kenaikan nilai kontrak yang diminta pemain asal Kamerun tersebut, belum mutlak. Persiba pun masih mencari celah agar sang kapten tetap merumput bersama mereka musim depan.

Tim rekrutmen Persiba Faisyal Husin mengungkapkan bahwa masih bernegosiasi dengan eks PSPS Pekanbaru tersebut. Dia berharap, Nzekou bisa melunak sehingga negosiasi kontrak berjalan lancar.

“Kami masih terus berhubungan. Masih ada celah bagi Nzekou untuk tetap bersama Persiba,” katanya seperti diberitakan Kaltim Post (JPNN Grup), Minggu (3/11).

Dituturkan Faisyal, Nzekou masih berada di Kamerun untuk berlibur. Namun, komunikasi tetap berjalan baik. “Jika memang ada kecocokan harga, kemungkinan besar tetap kami pertahankan,” tandasnya.
 
Sebelumnya, Nzekou meminta kenaikan kontrak Rp 1 miliar untuk bisa tetap bermain bersama Persiba. Jumlah itu naik sekitar Rp 300 juta, dibanding awal kedatangannya pada Indonesia Super League (ISL) 2013.

Tidak hanya itu, pemain bernomor panggung 10 ini juga meminta fasilitas lain, sehingga jika ditotal nilai Nzekou mencapai Rp 1,2 miliar. Inilah yang membuat Beruang Madu sempat memilih untuk melepasnya.

“Kalau seperti itu (naik gaji) sulit untuk dipertahankan. Tidak mungkin kalau mintanya (gaji) tinggi. Kami sanggup paling tidak 20 persen kenaikannya. Namun, kami tetap coba untuk bernegosiasi,” kata Sekretaris Umum Persiba Irvan Taufiq, beberapa waktu lalu. (edw/dwi/k8)


BALIKPAPAN -  Pintu Patrice Nzekou untuk membela Persiba Balikpapan masih terbuka. Kenaikan nilai kontrak yang diminta pemain asal Kamerun tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News