Persibo Paksa Arema Seri

Persibo Paksa Arema Seri
Persibo Paksa Arema Seri
MALANG - Arema Indonesia gagal menyapu bersih poin kandang saat menjamu Persibo Bojonegoro dalam leg I perempat final Piala Indonesia di Stadion Gajayana kemarin sore. Tim besutan Dejan Antonic itu dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Persibo.

Hasil tersebut memudahkan langkah Persibo untuk lolos ke semifinal dalam pertandingan leg II di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Rabu mendatang (13/6).

Pertandingan Arema versus Persibo kemarin berjalan cukup keras sehingga wasit harus mengeluarkan enam kartu kuning. Yakni, empat kartu untuk pemain Persibo dan dua lainnya untuk penggawa Arema. Singo Edan "julukan Arema" yang bermain menekan sejak menit awal gagal menjebol gawang lawan yang memainkan sepak bola defensif.

Gagal mencetak gol di babak pertama, pasukan Dejan Antonic langsung tancap gas di babak kedua. Ahmad Amiruddin mendapat peluang emas pada menit ke-48, tapi sayang tendangannya meluncur di atas mistar gawang. Empat menit kemudian Amiruddin memperoleh kesempatan kedua. Mendapat umpan dari Roman Chmelo lewat tendangan bebas, dia melakukan sepakan ke gawang. Namun, bola masih bisa diblok kiper Persibo, Aditya Harlan.

MALANG - Arema Indonesia gagal menyapu bersih poin kandang saat menjamu Persibo Bojonegoro dalam leg I perempat final Piala Indonesia di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News