Persibo Resmi Rekrut Albicho

Persibo Resmi Rekrut Albicho
Muhammad Albicho. Foto: bojonegorofc.co.cc
BOJONEGORO - Menjelang laga menghadapi Tangerang Wolves Sabtu (29/1) besok, Persibo Bojonegoro melengkapi amunisi pemainnya. Kemarin, secara resmi Persibo merekrut mantan striker Timnas U-23 Syria, Muhammad Albicho.

Selain itu, tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu juga merekrut Ahmad Soleh. Pemain yang berposisi gelandang bertahan itu terakhir tercatat sebagai pemain PSCS Cilacap. "Saya sudah rekomendasikan ke manajemen Albicho dan Soleh," kata manager coach Persibo, Sartono Anwar.

Dia menjelaskan, manajemen telah sepakat dengan nilai kontrak kedua pemain tersebut. Hanya yang menjadi masalah saat ini adalah bisa atau tidaknya dua pemain tersebut diturunkan dalam pertandingan menghadapi Tangerang Wolves Sabtu besok. Sebab, saat ini administrasi pemain harus disahkan melalui Badan Olahraga Profesional Indonesia.

Yang jelas, kini kedua pemain tersebut sudah langsung didaftarkan ke Liga Primer Indonesia (LPI). "Albicho kan pemain baru di Indonesia sehingga prosesnya membutuhkan waktu," imbuhnya.

BOJONEGORO - Menjelang laga menghadapi Tangerang Wolves Sabtu (29/1) besok, Persibo Bojonegoro melengkapi amunisi pemainnya. Kemarin, secara resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News