Persidafon Mulai Atur Strategi

Persidafon Mulai Atur Strategi
Pemain Persidafon saat laga lawan Persiraja. Foto: Dok.JPNN
SOLO - Sehari setelah tiba di Solo, skuad Persidafon Dafonsoro mulai menyiapkan segala sesuatu untuk partai semifinal melawan Persiba Bantul di Stadion Manahan Solo, Ahad (22/5) besok.

Seluruh pemain diminta untuk fokus dan menyatukan tekad guna mendorong tim yang dijuluki Gabus Sentani ini mencatatkan sejarah lolos ke ISL musim depan. Pelatih Persidafon Agus Yuwono bertekad bagaimana Eduard Ivakdalam dkk bisa menorehkan gelar yang selama ini menjadi impian masyarakat Kabupaten Jayapura.

Pagi kemarin Agus mulai mendriil pemain dengan melakukan recovery dan latihan ringan tak jauh dari hotel dan sore harinya seluruh pemain melakukan individual training atau bagaimana meningkatkan kemampuan bermain bola baik secara individu maupun kolektivitas. "Syukur semua berjalan lancar, pagi tadi kami sudah memulai latihan dan ini akan dilakukan hingga jelang pertandingan nanti," ungkap Agus.

Menurutnya, tiga tim semifinalis jelas mengetahui betul bagaimana kekuatan Persiba musim ini. Keinginan kuat untuk lolos ke ISL juga diusung Udo Fortune dkk. Tinggal tim mana yang lebih cerdik dan memiliki mental juara yang mampu memanfaatkan peluang. Agus mengatakan tak ada strategi khusus untuk melawan Persiba. Ia berencana akan bermain seperti biasa, namun harus lebih baik.

SOLO - Sehari setelah tiba di Solo, skuad Persidafon Dafonsoro mulai menyiapkan segala sesuatu untuk partai semifinal melawan Persiba Bantul di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News