Persidafon Resmi Ikat Freddy

Persidafon Resmi Ikat Freddy
Persidafon Resmi Ikat Freddy
JAYAPURA  - Freddy Muli akhirnya resmi mengarsiteki tim Persidafon Dafonsoro. Kepastian itu diungkapkan Wakil Sekretaris Persidafon Alpius Demena kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) kemarin (10/2). Namun, Alpius tidak mau menyebutkan durasi dan besarnya kontrak mantan pelatih Persebaya tersebut.

Penandatanganan kontrak itu hanya soal waktu saja karena Freddy sudah ikut menyeleksi pemain Persidafon. Kemarin dia bersama asisten pelatih Erent Pahelerang menyeleksi 50 pemain di Stadion Barnabas Youwe Sentani (home base Persidafon, Red).

Sederet pilar PON XVII, yakni Crhirtian Uram, Isbula, dan Erdy Titaley, juga terlihat dalam seleksi tersebut. Mantan kiper kedua Persipura Celsius Hendambo juga turut ambil bagian dalam seleksi itu.

Freddy mengadakan game 60 menit untuk mengetahui kemampuan setiap pemain untuk bermain bola dengan teamwork (kerja sama tim). Namun, Freddy belum melihat permainan yang mengandalkan kerja sama antarlini. Para pemain cenderung bermain dengan sesuka mereka. Hal itu membuat Freddy cukup prihatin. Sebab, saat ini Persidafon tidak butuh pembinaan, dalam arti para pemain yang nanti terpilih akan dibinanya.

JAYAPURA  - Freddy Muli akhirnya resmi mengarsiteki tim Persidafon Dafonsoro. Kepastian itu diungkapkan Wakil Sekretaris Persidafon Alpius Demena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News