Persija Bawa Tiga Angka dari Madura

Persija Bawa Tiga Angka dari Madura
Persija Bawa Tiga Angka dari Madura
MADURA - Persija Jakarta melanjutkan tren positifnya di putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Bertandang ke Stadion Bangkalan Madura, kandang Persepam Madura United (MU), Kamis (13/6), Persija sukses membawa pulang tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0.

Sama-sama ngotot mencari kemenangan, pertandingan Persija vs Persepam MU berlangsung ketat. Namun Macan Kemayoran  lebih beruntung karena berhasil mencuri gol pada masa injury time babak pertama.

Persepam MU yang baru saja menuai hasil positif usai mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) kian mengencangkan serangan pada babak kedua. Di sisi lain, Persija yang tampil percaya diri jusru berhasil memperoleh peluang pertama lewat Emmanuel Kenmogne pada menit ke-55 dan Muhammad Ilham pada menit ke-56. Sayang, kedua peluang itu gagal berbuah gol.

Peluang terbaik Persepam MU diperoleh melalui striker Emile Linkers. Sayang pemain asal Belanda itu terlalu lama menahan bola sehingga tembakannya bisa diblokir pertahanan lawan.

MADURA - Persija Jakarta melanjutkan tren positifnya di putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Bertandang ke Stadion Bangkalan Madura, kandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News