Persija dan Persipura Berbagi Poin

Persija dan Persipura Berbagi Poin
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - GIANYAR - Persija Jakarta dan Persipura sama-sama gagal mewujudkan target mereka untuk menambah poin penuh.

Dalam laga lanjutan Piala Bhayangkara di Stadion kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/3) malam, keduanya bermain imbang 0-0.

Kedua tim sejatinya dari menit awal menampilkan permainan berbeda. Macan Kemayoran - julukan Persija-  mencoba mengambil inisiatif serangan dengan mengandalkan serangan dari sayap. Permainan melebar Persija itu, sempat dimatikan oleh Persipura dengan menutup alur bola dari belakang.

Strategi itu membuat Persija lebih banyak melepaskan umpan panjang langsung ke penyerang sayap. Namun, kesigapan pemain-pemain Persipura membuat bola tak bisa dialirkan ke kotak penalti dan terbuang.

Sebaliknya, tim Mutiara Hitam- julukan Persipura- yang mencoba menyerang dari tengah, juga selalu dihentikan oleh pemain-pemain jangkar Persija.

Secara tempo, permainan berlangsung sedang. Disiplinnya pemain menjalankan strategi pelatih, membuat kedua tim tak memiliki banyak kesempatan menendang bola ke gawang lawan.
Dari statistik laga, kedua tim sama-sama menciptakan empat tendangan ke gawang, dengan tiga kesempatan yang mengarah ke gawang tapi masih bisa diamankan. Dengan hasil ini, kedua tim berbagi poin satu. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News