Persija Dilanda Badai Cedera

Persija Dilanda Badai Cedera
Persija Dilanda Badai Cedera
JAKARTA -- Persija Jakarta akan menjamu Persepam Madura United di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Manahan Solo, Kamis (14/3). Hanya saja, Persija tidak akan diperkuat oleh sejumlah pilar utamanya karena dilanda cedera.

Pemain-pemain yang sampai saat ini masih dilanda cedera adalah Ismed Sofyan, I Ngurah Nanak dan penyerang asal Korea Selatan, Park Kyeong Min. Asisten pelatih Persija Jakarta Sudirman, mengatakan, Ismed dan Nanak terkena cedera ringan di bagian engkel saat latihan. Sementara Sedangkan Park Kyeong Min cedera di bagian dengkul.

"Kami masih lihat perkembangan cedera mereka. Jika cedera mereka bisa segera sembuh, mereka bisa dimainkan pada laga nanti," ucap Sudirman.

Pada laga besok, Persija akan mengandalkan duet penyerang Pedro Velazguez dan Rahmat Affandi. Sudirman mengatakan, kedua pemain tersebut dipercaya karena memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol yang sangat baik.

JAKARTA -- Persija Jakarta akan menjamu Persepam Madura United di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Manahan Solo, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News