Persija Pimpin Klasemen

Persija Pimpin Klasemen
Pemain Persija, Bambang Pamungkas. Foto: Dok.JPNN
PALEMBANG - Persija Jakarta terlalu perkasa bagi Persiram Raja Ampat. Menjadi tamu bagi Persiram di Stadion Surajaya, Lamongan, tadi malam, Persija melumat tuan rumah dengan skor supertelak 6-0 (3-0).

Kemenangan itu membuktikan perbedaan yang mencolok antara dua tim tersebut dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL). Karena rapuhnya benteng pertahanan, Persiram menjadi lumbung gol bagi Persija. Dengan kemenangan tersebut, Persija untuk sementara bercokol di puncak klasemen dengan nilai 7 (lihat klasemen).

Dalam pertandingan lain, Sriwijaya FC memetik poin penuh setelah menumbangkan PSPS 2-1 (2-0) di Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City (JSC) kemarin sore. Dua gol tim yang berjuluk Laskar Wong Kito itu dilesakkan Keith Kayamba Gumbs (1") dan Hilton Moreira (10"). Gol Asykar Bertuah (julukan PSPS) dicetak Dzumafo Herman Efandi pada menit ke-88.

Donasi tiga angka tersebut membuat Sriwijaya FC naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan enam poin dari hasil dua kali menang dan sekali kalah. Karena kalah, PSPS bertahan di posisi kesembilan dengan enam poin dari sekali menang dan tiga kali kalah.  

PALEMBANG - Persija Jakarta terlalu perkasa bagi Persiram Raja Ampat. Menjadi tamu bagi Persiram di Stadion Surajaya, Lamongan, tadi malam, Persija

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News