Persik Bingung Pilih Pelatih

Bendol dan Daniel Masuk Bursa

Persik Bingung Pilih Pelatih
BURSA - Benny Dollo yang baru saja berhenti dari Persija, ikut disebut-sebut masuk dalam bursa calon pelatih Persik Kediri. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
KEDIRI - Siapa pelatih Persik musim depan, sepertinya tak bakal bisa diketahui dalam waktu satu-dua hari ke depan. Pasalnya, bursa nama-nama pelatih yang ingin membesut Persik makin banyak. Sehingga proses pemilihannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Umum Persik, Barnadi, kepada Radar Kediri (grup JPNN), Minggu (15/8) kemarin. "Belum tahu kapan akan diputuskan. Butuh waktu untuk memutuskannya," katanya.

Pasalnya, menurut Barnadi, pengurus dan manajemen sedang menggodok nama-nama pelatih yang masuk ke meja Persik untuk mendapatkan jabatan tersebut. "Jumlah pelatih yang ingin melatih di Persik bertambah banyak sekali. Sehingga butuh waktu lagi untuk mempertimbangkannya," sebutnya lagi.

Meski tak merinci satu per satu, purnawirawan TNI tersebut mengatakan bahwa selain ada nama-nama yang sudah sejak awal ingin menjadi pelatih Persik, saat ini ada beberapa nama berkualitas yang juga mengajukan penawaran. "Saya tidak bisa menyebut satu per satu, yang jelas bertambah banyak. Jadi, makin banyak pilihan," katanya.

KEDIRI - Siapa pelatih Persik musim depan, sepertinya tak bakal bisa diketahui dalam waktu satu-dua hari ke depan. Pasalnya, bursa nama-nama pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News