Persik Cemaskan Jadwal

Persik Cemaskan Jadwal
Persik Cemaskan Jadwal
KEDIRI - Manajemen Persik Kediri mulai cemas dengan susunan jadwal pertandingan terbaru yang diterima timnya. Sebab, jika dicermati jadwal yang dirilis pada 23 Desember lalu itu mengancam potensi pendapatan yang bisa diterima tim berjuluk Macan Putih tersebut.

Padahal, musim ini Persik dan tim kontestan kompetisi nasional lainnya dituntut untuk bisa manghasilkan pendapatan sebesar-besarnya. "Kami pertanyakan juga itu ke PSSI, kenapa jadwalnya seperti itu. Bisa sangat kecil nanti pendapatan kami," keluh Manajer Persik Sunardi.

Kecemasan manajemen itu muncul karena semua pertandingan home tim juara Liga Indonesia dua kali itu adalah hari Jumat. "Saya sendiri heran kenapa jadwal bisa hari Jumat semuanya? Kenapa tidak Sabtu atau Minggu seperti dulu," kecam bos perusahaan pertanian tersebut.

Jika tidak semuanya bisa digelar Sabtu Minggu, lanjut Sunardi, paling tidak ada beberapa laga home yang bisa digelar pada akhir pekan. "Kami akan meminta jawaban terkait masalah ini," katanya bersungut-sungut.

KEDIRI - Manajemen Persik Kediri mulai cemas dengan susunan jadwal pertandingan terbaru yang diterima timnya. Sebab, jika dicermati jadwal yang dirilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News