Persik Ogah Jadi Santapan Singo Edan

Persik Ogah Jadi Santapan Singo Edan
Persik Ogah Jadi Santapan Singo Edan

jpnn.com - MALANG- Persik tidak mau menjadi santapan empuk Singo Edan-julukan Arema Cronus- Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang besok.

Pengalaman pahit saat dimangsa Singo Edan di Piala Gubernur Jawa Timur pada 20 Desember dengan skor 0-3, tidak boleh terulang di Indonesia Super League (ISL). Macan Putih bertekad memberi kejutan di kandang Christian Gonzales dkk.

"Kami harus berusaha maksimal untuk mendapatkan satu poin di kandang Arema," ujar pelatih Persik Aris Budi Sulistyo.

Satu poin. Ya, seri dianggap merupakan hasil yang maksimal. Karena Arema adalah tim yang kuat. Mereka dihuni pemain-pemain terbaik di Indonesia. Sebagai buktinya, Persijap Jepara yang bertamu pada Senin malam (3/1) dihajar dengan skor telak 1-4.

Sehingga, Arema menjadi pemuncak klasemen sementara wilayah barat dengan nilai tiga. "Arema adalah tim maha bintang," ujarnya.

Meski demikian, bukan berarti Persik akan mengibarkan bendera putih sebelum 2x45 menit pertandingan. Macan Putih tetap akan mencoba memberi perlawanan dan mencuri poin di kandang Singo Edan. Apalagi, dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin.

Bukti terbaru adalah Persik berhasil membungkam Persebaya di babak penyisihan Zona Jawa 3 Inter Island Cup (IIC) 2014. Saat itu, banyak pengamat sepak bola yang memprediksi Persebaya akan lolos ke babak delapan besar dengan menghancurkan Persik di kandang.

Namun, di lapangan hijau Khusnul Yuli Kurniawan dkk membalikan prediksi pengamat. Macan Putih menerkam Persebaya dengan skor 1-0. Sehingga, Persik yang berhak lolos ke babak delapan besar dengan status juara grup.

MALANG- Persik tidak mau menjadi santapan empuk Singo Edan-julukan Arema Cronus- Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang besok. Pengalaman pahit saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News