Persik Tak Diajak Ngelencer ke Eropa

Persik Tak Diajak Ngelencer ke Eropa
Persik Tak Diajak Ngelencer ke Eropa
KEDIRI- Dalam dua hari ini rombongan pengurus PSSI pusat, PT Liga Indonesia (LI) dan sejumlah perwakilan tim baik di ISL maupun Divisi Utama (DU) berbondong-bondong ke Eropa. Beralasan studi banding, mereka "Ngelencer" ke sejumlah negara yang memiliki kompetisi sepak bola yang sangat maju.

Di antaranya mereka akan mengunjungi Spanyol untuk menyaksikan salah satu bigmatch La Liga antara Atletico Madrid kontra Real Madrid. Namun, sampai dengan kemarin para pengurus dan manajemen Persik adem ayem saja. Tak ada satupun perwakilan tim Kota Tahu tersebut yang ikut dalam rombongan PSSI ke Eropa tersebut. "Sampai dengan kemarin tidak ada undangan dari PSSI untuk ikut acara itu,"  kata Asisten Manajer Persik, Arya Wisnuardy.

Dengan begitu, menurutnya bisa dipastikan bahwa Persik memang tidak diundang menjadi salah satu peserta dalam rombongan pelesir tersebut. "Karena mulai kemarin sudah berangkat, sedangkan kami tidak menerima surat pemberitahuan sama sekali," tegasnya.

Arya mengaku tak mengetahui persis kenapa Persik tidak diajak oleh PSSI pimpinan Nurdin Halid  tersebut dalam acara itu. "Ya mungkin memang tidak masuk dalam salah satu kriteria yang diajak. Karena memang tidak semua tim kan," katanya. Untuk tim DU, salah satu syaratnya adalah tim yang bertengger di peringkat atas klasemen sementara.

KEDIRI- Dalam dua hari ini rombongan pengurus PSSI pusat, PT Liga Indonesia (LI) dan sejumlah perwakilan tim baik di ISL maupun Divisi Utama (DU)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News