Persipura Minus Tiga Pilar Lawan Persepam

Persipura Minus Tiga Pilar Lawan Persepam
Persipura Minus Tiga Pilar Lawan Persepam
JAYAPURA - Skuat Persipura siap meladeni tamunya Persepam Madura United di Stadion Mandala Kamis (31/1) besok. Boaz Solossa dkk saat ini tengah fokus dalam laga perdana itu untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim papan atas kompetisi Indonesia Super League (ISL).

 

Pelatih Persipura Jacsken F Tiago mengatakan  timnya siap menghadapi duel perdana home itu, dan jelang menghadapi tim promosi ISL itu Persipura berlatih serius, selain di Base G Senin lalu juga di Stadion Mandala, Selasa (29/1).

 

"Kami hanya melakukan pemulihan kondisi paska pertandingan kemarin dan juga dengan game yang di lakukan oleh tim Persipura sendiri. Dan besok di Stadion Mandala barulah kami latihan taktik dan bola mati. Itu yang akan kita lakukan," bilang Jacksen di pantai Base G usai memimpin Persipura berlatih.

 

Menghadapi tim asal Madura itu, Persipura bakal kehilangan beberapa pilarnya, diantaranya Ian Luis Kabes yang cedera, bek Ricardo Salampessy yang juga masih belum pulih dari hamstring serta Zah Rahan yang sakit malaria.

 

JAYAPURA - Skuat Persipura siap meladeni tamunya Persepam Madura United di Stadion Mandala Kamis (31/1) besok. Boaz Solossa dkk saat ini tengah fokus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News