Persiraja Merger Aceh United

Persiraja Merger Aceh United
Pemain Persiraja selebrasi. Foto: Dok.JPNN
BANDA ACEH–Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh akhirnya jadi bergabung (merger) dengan Aceh United untuk bertarung dalam kancah sepakbola elit nasional Indonesia Super Liga (ISL) 2011-2012.

Kepastian itu dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua pemilik klub masing dari Persiraja ditandatangani Ketua Umumnya, Zahruddin, sedangkan Aceh United oleh Ari Wibowo selaku pemilik PT Aceh Supertinda Mandiri yang berlangsung di kediaman Walikota Banda Aceh, Sabtu (20/8).

Penandatanganan nota kesepahaman itu turut disaksikan Ketua Umum PSSI, Johar Arifin dan mantan Ketua Umum Persiraja, Mawardi Nurdin yang juga Walikota Banda Aceh, Manager Aceh United M Zaini dan Sekretaris Persiraja, Atqia Abubakar dan Pengurus LPI, Widjajanto.

Bergabungnya dua klub ‘beda kasta’, karena masing-masing punya tiga keunggulan, bagi Persiraja tentunya punya brand image (nama besar) yang sudah lama berjuang di kancah sepakbola nasional, kemudian punya home base di Banda Aceh dan mampu lolos di jajaran elit sepakbola nasional.

BANDA ACEH–Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh akhirnya jadi bergabung (merger) dengan Aceh United untuk bertarung dalam kancah sepakbola elit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News