Persiram Tetap Bertahan di ISL

Persiram Tetap Bertahan di ISL
Persiram Tetap Bertahan di ISL
SORONG –  Kendala financial yang dihadapi Persiram Raja Ampat sementara ini terselesaikan. Meski estimasi dana sekitar 19-20 miliar untuk mengarungi ketatnya kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini belum sepenuhnya terkumpul, Persiram dipastikan tetap berkiprah di ISL musim kompetisi 2012/2013 yang rencananya mulai bergulir November mendatang.

Charles Imbir, Humas Persiram Raja Ampat mengatakan, untuk sementara dana yang terkumpul baru setengah dari estimasi kebutuhan untuk satu musim kompetisi, dan ini cukup untuk satu putaran (Setengah musim kompetisi), sambil tentunya managemen berusaha untuk melobi sponsor. “Setelah managemen berusaha dan berusaha mengumpulkan dana yang dibutuhkan dan sudah didapatkan,  namun sementara hanya cukup untuk satu putaran saja,” kata Imbir kepada Radar Sorong (JPNN Group), Rabu (12/9).

Untuk puturan kedua nantinya lanjut Imbir, managemen Persiram akan mengupayakannya, termasuk juga mengharapkan pemasukan dari laga-laga kandang yang dilakoni Persiram di putaran pertama nanti.  Pihaknya sangat optimis Persiram tetap eksis dalam musim kompetisi 2012/2013 mendatang.

“Saya optimis dan percaya kepada Tuhan, Persiram  akan kembali eksis menghibur masyarakat Kota Sorong di stadion Wombik,” tegas Imbir seraya meminta dukungan doa segenap masyarakat Sorong Raya agar Persiram tetap kuat menghadapi persoalan yang sementara masih membelit managemen beserta pengurusnya.

SORONG –  Kendala financial yang dihadapi Persiram Raja Ampat sementara ini terselesaikan. Meski estimasi dana sekitar 19-20 miliar untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News