Persiwa Bekuk Macan Kemayoran

Persiwa Bekuk Macan Kemayoran
Bambang Pamungkas. Foto: Dok.JPNN
JOGJA- Menelan kekalahan di stadion Mandala Krida Jumat (3/2) dari tim Persiwa Wamena, Persija harus mengakui keunggulan tim berjuluk badai pegunungan. Meski unggul di kick off babak pertama dalam penguasaan bola, Bambang Pamungkas tidak mampu menunjukkan tajinya. Alhasil Perisja harus puasa dengan keunggulan tim tamu dengan skor 1-2 (0-0).

"Pertandingan berjalan ketat, kedua tim bermain bagus banyak peluang di babak pertama. Saya akui tim saya masih belum optimal meyelesaikan finising akhir di muka gawang lawan. Seharunya kita bisa mencuri gol di menit 15 berjalan tadi sayang tim kami masih belum padu," ujar Iwan Setiawan, pelatih Persija.

Kick off babak pertama Bambang Pamungkas cs, tidak mampu memberikan satu buah gol pun. Padahal di lihat dari statistik penguasan bola lebih banyak diambil alih tim Macan Kemayoran tersebut. Lihat saja menit 9 berada diwilayah kotak pinalti, Ramdani Lestaluhu gagal memanfaatkan peluang emas. Banyaknya peluang yang dimilki BP dkk, Menambah waktu babak pertama diujung tanduk akan berakhir.

Bambang Pamungkas yang menjadi pemain bintang di hadapan ribuan The Jack Mania terlihat mandul. Kesempatan emas didapat menit 39 dengan bola voli lengser di luar jala Periswa yang dijaga Galih Firmansyah. Terbunagnya peluang cantik membuat pelatih Iwan Setiawan berdiri dipinggir lapangan, Untuk memberikan arahan di lini depan yang belum optimal.

JOGJA- Menelan kekalahan di stadion Mandala Krida Jumat (3/2) dari tim Persiwa Wamena, Persija harus mengakui keunggulan tim berjuluk badai pegunungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News