Personel Seksi Propam Polres Banyuasin Dites Urine, Ini Hasilnya

Personel Seksi Propam Polres Banyuasin Dites Urine, Ini Hasilnya
Polres Banyuasin melakukan tes urine secara mendadak terhadap personel. Foto: Dokumen Polisi for JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Anggota Seksi Propam Polres Banyuasin dan polsek jajaran dites urine, Selasa (24/9).

Kegiatan pengecekan urine ini dilakukan secara mendadak dan dipastikan tidak diketahui seluruh personel Seksi Propam Polres Banyuasin.

Tujuannya ialah melihat dan mengetahui secara riil anggota dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur.

“Kami tidak akan menoleransi jika ada oknum anggota yang melanggar apalagi dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo, Selasa (24/9).

Perwira menengah Polri ini menjelaskan dari 25 personel Seksi Propam Polres Banyuasin dan polsek jajaran yang dilakukan pemeriksaan urine, hasil semuanya baik.

”Alhamdulilah 25 personel Seksi Propam Polres Banyuasin dan unit propam polsek jajaran telah dites dan dinyatakan negatif, dan hasil pengecekan personel baik," kata Ruri.

Ruri menjelaskan tes urine ini dalam rangka meningkatkan kualitas garda terdepan unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal institusi Polri.

Menurut Ruri, ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri khususnya di Polres Banyuasin untuk mencegah adanya potensi-potensi gangguan pelanggaran anggotanya.

25 personel Propam Polres Banyuasin dan polsek jajaran dilakukan tes urine secara mendadak. Bagaimana hasilnya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News