Personil Rockie Mulai Ngekost

Personil Rockie Mulai Ngekost
Personil Rockie, yang menjajal blantika musik Indonesia. Agus Srimudin /JPNN
JAKARTA - Resmi meluncurkan album perdana bersama Nagaswara, personel grup musik pendatang baru, Rockie, langsung cari tempat kos-kosan di Jakarta. Maklum, mereka pindah ke ibukota dari berbagai daerah agar konsen mempromosikan album dan hits single bertajuk ”Lukisan Hati”.

”Iya, kami sekarang sudah cari kos-kosan di Jakarta,” terang Bojes, vokalis Rockie.

Grup musik yang mirip Bon Jovi, kata Bojes, akan menjadi semangat baru bagi hasil gabungan personel band dan solo tersebut. ”Kami berusaha tampilkan yang nge-rap. Tapi kami berusaha untuk mengajak penikmat musik dengan nuansa cinta,” kata jebolan pencarian bakat lewat AFI itu.

Membuat band baru, bagi Bojes, merupakan cita-cita sejak kecil. ”Setelah lepas kontrak dengan Indosiar, saya langsung bergabung dengan Nagaswara, dan launching lah album perdana ini, saya seneng banget,” tuturnya.

Untuk diketahui, setelah launching di La Piaza, Jakarta Utara, Minggu malam (27/7), Rockie langsung tampil dalam INBOX SCTV pada Senin (28/7) pukul 07.00 Wib. ”Setiap kesempatan kami akan suguhkan yang terbaik,” selorohnya. Sekedar informasi, lahirnya Rockie awalnya bergabungnya tiga musisi yang berasal dari grup band T-Five (Rizal, Yerry, dan Bhenben). Akhirnya mereka menemukan konsep musik baru yang menjadi jati diri mereka. Tak cukup bertiga, Bojes pun bergabung, disamping penggebuk drum bernama Iweng. Dengan bertambahnya personel, musik awal mengalami pembaharuan dan berujung pada konsep musik classic rock.

Sebenarnya melalui kesepakatan kelima personel, pada 14 April 2007 lalu disepakati sebagai awal terbentuknya grup band. Formasi baru yang tidak hanya membawa karakteristik masing-masing personel, akhirnya bermuara pada musik pop dengan sentuhan rock. Sentuhan inilah yang menjadi cikal bakal lahirnya Rockie.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Berlatih Jadi Suami-Istri

JAKARTA - Resmi meluncurkan album perdana bersama Nagaswara, personel grup musik pendatang baru, Rockie, langsung cari tempat kos-kosan di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News