Persyaratan Dilengkapi, PAN Makin Percaya Diri

Daftarkan Diri Sebagai Peserta Pemilu 2014

Persyaratan Dilengkapi, PAN Makin Percaya Diri
Persyaratan Dilengkapi, PAN Makin Percaya Diri
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (29/8). Dengan penuh optimisme, partai pimpinan Hatta Rajasa itu bakal berjaya di Pemilu Legislatif 2014 mendatang dengan meraih suara di atas 10 persen.

Pendaftaran PAN sebagai calon kontestan Pemilu Legislatif 2012 dilakukan oleh Wakil Ketua Umum PAN, Dradjad H Wibowo yang didampingi Sekjen PAN Taufik Kurniawan dan beberapa pengurus lainnya di kantor KPU di Jalan Imam Bonjol 29, Jakarta Pusat Rabu (29/8) siang. Terlihat pula selebritas yang banting stir jadi politisi PAN dan kini duduk di DPR RI yakni Eko Patrio dan Primus Yustisio.

"Semua data sudah lengkap. Data kepengurusan PAN di tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan, hingga rayon juga sudah kita serahkan ke KPU," kata Taufik usai mendaftar.

Menurutnya, PAN sudah siap menjalani proses administrasi di KPU. Taufik juga menyampaikan optimismenya bahwa PAN akan mendulang suara pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (29/8). Dengan penuh optimisme,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News