Pertahanan Buruk, Carragher Anggap Liverpool Pantas Gagal Juara

Pertahanan Buruk, Carragher Anggap Liverpool Pantas Gagal Juara
Jamie Carragher

jpnn.com - LONDON -- Jamie Carragher ikut kecewa dengan hasil imbang 3-3 yang diperoleh mantan timnya kala menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (6/5) dini hari WIB.

Sempat ungggul tiga gol, Liverpool harus puas dengan satu poin karena di 12 menit terakhir pertahanan Liverpool amburadul dan membuat Crystal Palace menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

"Anda tidak bisa mengharapkan mendapat trofi besar jika pertahanan Anda dalam level seperti itu," kata Jamie Carragher seperti dilansir Sky Sports, Selasa (6/5).

Jamie Carragher mengaku tidak habis pikir Liverpool bisa kebobolan tiga gol dengan cara yang mudah. Tangisan Luis Suarez di akhir pertandingan tidak akan membuat banyak orang merasa kasihan pada Liverpool.

"Anda melihat Suarez (menangis) dan Anda berpikir merasa kasihan padanya. Tetapi Anda tidak bisa merasa kasihan Liverpool dalam situasi itu," ujar Carragher. (abu/jpnn)


LONDON -- Jamie Carragher ikut kecewa dengan hasil imbang 3-3 yang diperoleh mantan timnya kala menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News