Pertahanan Lemah Garuda Jadi Mangsa Garuda

Pertahanan Lemah Garuda Jadi Mangsa Garuda
Pemain Garuda Kukar Bandung, Chris Gideon (kanan) dan pemain Nima Sakti Nikko Steel Malang, Restu Purnomo saat bertanding dalam lanjutan NBL Seri V di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
BALI- Garuda Kukar Bandung tak menemui kesulitan berarti ketika menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang di Speedy NBL Indonesia seri kelima. Bertanding di GOR Purna Krida, Krobokan, Bali, Kamis (4/4) Garuda menang telak dengan skor cukup telak 87-60.

Christ Gideon dan Hendru Ramli menghujani ring Bimasakti dengan tembakan-tembakan jitu di kuarter pertama. Pertahanan Yanuar Dwi Priasmoro dan kawan-kawan terlalu rapuh untuk mampu menghentikan bombardir Garuda. Garuda meninggalkan Bimasakti 35-14 di kuarter pertama.

Di kuarter kedua, kerja keras Bima Rizky Ardiyansyah menjadi penglima serangan-serangan Bimasakti. Dengan tambahan sembilan poin di kuarter kedua, Bima membawa timnya bermain sama kuat dengan Garuda, 21 sama.

Kuarter ketiga seperti ajang melepas pedal gas bagi kedua tim. Baik Bimasakti maupun Garuda seolah menyimpan tenaga untuk pertarungan di kuarter selanjutnya. Kuarter ketiga ditutup dengan 13 poin untuk Garuda dan tujuh angka bagi Bimasakti.

BALI- Garuda Kukar Bandung tak menemui kesulitan berarti ketika menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang di Speedy NBL Indonesia seri kelima. Bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News