Pertahankan Gelar Puncak

Pertahankan Gelar Puncak
Pertahankan Gelar Puncak
JOGJA- Persiapan telah matang disiapkan oleh penggawa PSIM Jogja kala menjamu Persitema Temanggung sore ini di stadion Mandala Krida Jogja. Tidak mau kompromi, tiga poin kembali diusung oleh tim besutan Hanafing di laga home kali ini. Untuk mempertahankan gelar di puncak klasemen group satu (LI) Liga Indonesia, tentunya tim berjuluk Laskar Mataram harus menekuk tim tamu Persitema.

"Harus menang di pertandingan sisa home kedua ini, sebab jika kita meraih tiga poin dari Persitema kita sudah mengantongi poin aman. Anak-anak harus fokus jangan meremehkan lawan. Teknis sudah tidak ada masalah siap untuk memenangkan pertandingan ( red sore ini)" harap Hanafing Pelatih PSIM Jogja (15/4).

Hanafing sendiri telah berhitung, PSIM setelah melakukan pertandingan dengan Persitema akan menghadapi laga home terakhir yang bakal dijalani menghadapi PSGL. Hal inilah yang menjadi catatannya untuk bisa meraih poin absolute. Memanfaatkan status sebagai tuan rumah tentunya Nova Zaenal cs tidak mau mengecewakan public Jogja.

Meski sebaliknya penggawa Laskar Mataram telah dikecewakan oleh sikap manajemen, namun problem manajemen telah dibuang jauh-jauh saat menghadapi Persitema. Persiapan teknis PSIM sepenuhnya tidak ada masalah adanya kabar pemain lini tengah Lorenzo Rimkus absen karena cidera. Pelatih A AFC tersebut memberanikan untuk menurunkan Rimkus.

JOGJA- Persiapan telah matang disiapkan oleh penggawa PSIM Jogja kala menjamu Persitema Temanggung sore ini di stadion Mandala Krida Jogja. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News