Pertahankan Higuain, Tolak Suarez

Pertahankan Higuain, Tolak Suarez
Pertahankan Higuain, Tolak Suarez
PENGGEMAR Liverpool harusnya lega. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dia tidak akan mengejar Luis Suarez pada bursa musim panas ini.

Ancelotti memilih untuk memperkuat barisan skuad yang sudah ada. Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah bertekad untuk mempertahankan penyerangnya, Gonzalo Higuain musim 2013-2014. "Dia adalah pemain yang fantastis," ucap Don Carlo"panggilan Ancelotti kepada Marca.

Memang, berita kepindahan Higuain semakin santer dari hari ke hari. Setelah dikabarkan akan menuju London, bergabung dengan Arsenal, penyerang Argentina tersebut dihubungkan dengan tim Serie A Napoli. Bahkan Napoli kabarnya siap menebus batas maksimal harga Higuain yang mencapai EUR 35 juta (Rp 462,2 miliar).    

"Saya sudah berbicara secara pribadi dengan Gonzalo hari ini (kemarin, red). Dan Higuain masih pemain Madrid. Saya sangat gembira dengan keberadaannya di klub ini," kata pelatih asal Italia.

PENGGEMAR Liverpool harusnya lega. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dia tidak akan mengejar Luis Suarez pada bursa musim panas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News