Pertahankan Rekor 40 Tahun

Pertahankan Rekor 40 Tahun
Pertahankan Rekor 40 Tahun
MANCHESTER - Konfidensi Manchester United tengah di awang-awang. Itu menyusul kemenangan krusial 2-1 di kandang musuh bebuyutan mereka, Liverpool (23/9). Di atas kertas, jika di Anfield saja menang, Setan Merah - sebutan United - seharusnya tidak kesulitan mengatasi Newcastle United di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung RCTI kickoff 01.45 WIB).

Bertanding di kandang sendiri jelas membuat United lebih difavoritkan dalam bentrok di putaran ketiga Piala Liga Inggris tersebut. Dari tiga home musim ini, United juga selalu menyapu bersih. Terlepas pelatih United Sir Alex Ferguson bakal menjajal mayoritas pemain dari bench, kekuatan tuan rumah tidak akan minor.

Salah stau pemain United yang dinantikan penampilannya adalah gelandang Darren Fletcher. Kapten timnas Skotlandia itu bakal menjalani starter pertamanya setelah 10 bulan atau sejak diserang kolitis ulserativa (penyakit usus kronis).

"Darren akan bermain melawan Newcastle. Itu akan menjadi momen sempurna baginya kembali dalam rutinitas pertandingan. Itu akan menjadi 90 menit pertama baginya sejak 10 bulan lalu," kata Ferguson seperti dilansir MUTV.

MANCHESTER - Konfidensi Manchester United tengah di awang-awang. Itu menyusul kemenangan krusial 2-1 di kandang musuh bebuyutan mereka, Liverpool

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News