Pertama Kali di Jakarta, Masha and The Bear Hebohkan Baywalk Mall

Pertama Kali di Jakarta, Masha and The Bear Hebohkan Baywalk Mall
Masha and The Bear Summercation hadir dari 8 Juni 2024 hingga 28 Juli 2024 di Atrium Baywalk Mall, Jakarta untuk menyambut musim liburan. Foto: Dok. Baywalk Mall

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut liburan anak sekolah dan musim panas, Baywalk Mall menghadirkan Masha and The Bear Summercation, karakter animasi anak tercinta dari Rusia.

Ini merupakan pertama kalinya Masha and The Bear hadir di mal Jakarta untuk menemani acara liburan yang seru dan tidak terlupakan.

Acara Masha and The Bear Summercation akan berlangsung dari 8 Juni 2024 hingga tanggal 28 Juli 2024 di Atrium Baywalk Mall, Jakarta.

Center Director Baywalk Mall, Setiawan Susilo mengatakan bahwa Summercation ini membawa keceriaan dan beragam aktivitas di Baywalk Mall.

"Kehadiran Masha and The Bear pertama kalinya di mal Jakarta ini menjadi momen seru liburan anak-anak. Tidak hanya beragam event seru dan program belanja yang menarik, tetapi juga akan memberikan pengalaman berkesan dan menjadi kenangan manis untuk para pengunjung dalam menghabiskan waktu libur," kata Setiawan Susilo, Minggu (23/6).

Selama periode event Masha and The Bear, penyelenggara memberikan kemudahan untuk para pengunjung Baywalk Mall.

Dengan berbelanja minimal 100 ribu rupiah, customer dapat menjadi member Privilege Card dan dapat mengikuti undian dengan berbagai macam hadiah menarik seperti iPhone 15, Apple Watch, sepeda listrik, dan masih banyak lagi.

"Dan juga berkesempatan untuk foto bersama Masha and The Bear," tambah Setiawan.

Menyambut liburan anak sekolah dan musim panas, Baywalk Mall menghadirkan Masha and The Bear Summercation, karakter animasi anak tercinta dari Rusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News