Pertamax Plus, Bahan Bakar Tunggal HRC

Pertamax Plus, Bahan Bakar Tunggal HRC
Pertamax Plus, Bahan Bakar Tunggal HRC
JAKARTA - Setelah dipercaya sebagai bahan bakar resmi dalam ajang Indoprix dan Indospeed Racing Series, produk bahan bakar unggulan PT Pertamina (Persero), Pertamax Plus, kembali ditetapkan sebagai bahan bakar resmi untuk ajang Honda Racing Championship.

Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan penetapan Pertamax Plus sebagai bahan bakar tunggal dalam ajang Honda Racing Championship yang akan berlangsung pada 4-13 Mei 2013 merupakan yang ketiga tahun ini. Sebelumnya, Pertamax Plus juga telah ditetapkan sebagai bahan bakar tunggal dalam ajang Indoprix dan Indospeed Racing Series.

"Tahun ini merupakan momentum yang sangat baik bagi Pertamina untuk membuktikan kualitas produk bahan bakar Pertamax Plus yang telah digunakan dalam beberapa ajang balap motor. Kepercayaan Honda Astra Motor sebagai produsen motor Honda sekaligus penyelenggara Honda Racing Championship menjadikan Pertamax Plus sebagai bahan bakar tunggal dalam regulasinya sangat membanggakan," kata Ali di Jakarta, Minggu (5/5).

Regulasi one make fuel yang mewajibkan seluruh peserta ajang balap motor menggunakan Pertamax Plus sebagai satu-satunya bahan bakar yang boleh digunakan baru dimulai pada tahun ini. Sebelumnya, peserta masih dapat menggunakan berbagai macam merek bahan bakar.

JAKARTA - Setelah dipercaya sebagai bahan bakar resmi dalam ajang Indoprix dan Indospeed Racing Series, produk bahan bakar unggulan PT Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News