Pertamax Turbo Dukung Penuh Sean Gelael Tancap Gas di FIA WEC Sao Paulo

Pertamax Turbo Dukung Penuh Sean Gelael Tancap Gas di FIA WEC Sao Paulo
Pertamax Turbo mendukung penuh pembalap nasional Sean Gelael tancap gas di FIA WEC Sao Paulo. Foto: Pertamina Patra Niaga.

jpnn.com - JAKARTA - Pembalap nasional Sean Gelael akan mengikuti FIA WEC 2024 di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, Brasil, 13-14 Juli.

Sean didukung penuh oleh Pertamax Turbo mengikuti balapan bersama Team WRT 31 di Interlagos.

Ini merupakan kalender balapan berikutnya setelah Team WRT 31 yang terdiri dari Sean Gelael-Darren Leung-Augusto Farfus finis di posisi dua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis, pertengahan Juni lalu.

Pertamina Patra Niaga melalui produk unggulan Pertamax Turbo ikut menyemarakkan gelaran bergengsi ini sejak awal musim 2024.

Yakni, dengan menjadi salah satu sponsor Team WRT 31 dan menjadikan Sean Gelael sebagai Brand Ambassador Pertamax Turbo untuk memperkenalkan bahan bakar ramah lingkungan di ajang internasional.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengatakan pihaknya mendukung Sean Gelael dan Team WRT 31 untuk unjuk gigi di Interlagos.

Ini juga sebagai bentuk dukungan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar berkualitas kepada pembalap nasional yang berprestasi.

“Pertamax Turbo turut di garis terdepan mendukung pembalap nasional Sean Gelael untuk merebut trofi di Sao Paulo. Pertamax Turbo sebagai bahan bakar ramah lingkungan Indonesia harus semakin dikenal di kancah dunia,” ujar Riva dalam keterangannya, Kamis (27/6).

Pertamax Turbo mendukung penuh pembalap nasional Sean Gelael tancap gas di FIA WEC Sao Paulo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News