Pertamina- BNI Sama-Sama Gagal Ke Final Four

Pertamina- BNI Sama-Sama Gagal Ke Final Four
Pertamina- BNI Sama-Sama Gagal Ke Final Four
MAGETAN- Tak ada kegembiraan yang ditunjukkan para pemaiin tim voli putri Jakarta Pertamina Energi saat menekuk Jakarta BNI 46 di Proliga 2013 di GOR Ki Mageti, Magetang Sabtu (30/3). Meski menang dengan skor 3-2 (19-25, 26-24, 25-17, 17-25, 15-8), Pertamina hampir pasti gagal melaju ke babak final four.

Dengan hanya menambah dua angka, mereka terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan 11 angka dari 10 laga yang sudah dilakoni. Jika mampu meraih hasil maksimal di dua laga sisa, mereka hanya akan mendapatkan nilai 17 atau sama dengan yang dikoleksi Jakarta Electric PLN. PLN hanya membutuhkan satu angka untuk mengamankan tiket ke babak empat besar.

Pelatih Pertamina Oktavian juga sudah lempar handuk dengan peluang timnya melaju ke babak empat besar.

"Peluang kami lolos ke empat besar sangat kecil. Meski menang, saya kecewa dengan permainan anak-anak. Mereka seperti terbebani harus menang di pertandingan ini," terang Oktavian setelah pertandingan.

MAGETAN- Tak ada kegembiraan yang ditunjukkan para pemaiin tim voli putri Jakarta Pertamina Energi saat menekuk Jakarta BNI 46 di Proliga 2013 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News