Pertamina Cari 24 Pemain Muda di Enam Kota

Pertamina Cari 24 Pemain Muda di Enam Kota
Pertamina menggelar launching kegiatan Talent Scouting dengan nama "Pertamina Soccer Stars" di Laguna, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA -- PT Pertamina ikut aktif mencari bibit sepakbola unggul di daerah. Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut mencari 24 pemain muda berbakat berusia 14-16 tahun di enam kota di Indonesia.

Nantinya ke-24 pemain berbakat tersebut akan dimasukkan ke Pertamina Soccer Stars. Selain mendapat gemblengan dari pelatih asal AC Milan Academy mereka juga akan mendapatkan beasiswa.

Keenam kota yang dijadikan tempat seleksi adalah Balikpapan dan Malang pada 22-23 Juni. Di Balikpapan seleksi digelar di Stadion Persiba Balikpapan, di Malang menggunakan Stadion Kahuripan Turen Malang.

Seleksi juga digelar di Palembang dan Makaassar pada 29-30 Juni. Seleksi di Palembang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, sementara di Makassar dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta.

JAKARTA -- PT Pertamina ikut aktif mencari bibit sepakbola unggul di daerah. Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut mencari 24 pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News