Pertamina dan KBRI Alger Berkolaborasi dalam Pameran Foire Internationale d’Alger 2024

Pertamina dan KBRI Alger Berkolaborasi dalam Pameran Foire Internationale d’Alger 2024
UMKM unggulan binaan Pertamina berpartisipasi dalam dalam pameran internasional bergengsi, yakni Foire Internationale d’Alger 2024 yang berlangsung di Aljir, Aljazair, mulai 24-29 Juni. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, ALJAZAIR -  Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Alger dengan dukungan penuh dari Pertamina berpartisipasi dalam pameran internasional bergengsi, yakni Foire Internationale d’Alger 2024.

Acara ini bertujuan menampilkan kekayaan budaya, potensi bisnis, dan daya tarik pariwisata Indonesia kepada masyarakat Aljazair.

Booth Wonderful Indonesia hadir mulai 24-29 Juni 2024 di pusat pameran SAFEX, Aljir.

Pengunjung akan disuguhi pameran produk dari 9 usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) unggulan mitra binaan Pertamina sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM go global, demonstrasi pembuatan batik, layanan visa, serta berbagai penawaran paket perjalanan ke Bali dan destinasi eksotis lainnya di Indonesia.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti kuis berhadiah menarik dan merasakan pengalaman realitas virtual interaktif.

Acara tersebut resmi dibuka Duta Besar RI untuk Aljazair Chalief Akbar bersama dengan perwakilan dari Pertamina.

Turut hadir dalam acara ini adalah tamu kehormatan asing, jurnalis, travel influencer, pebisnis, dan undangan lainnya.

"Partisipasi Indonesia dalam Foire Internationale d’Alger 2024 merupakan langkah strategis untuk memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Aljazair, serta mempromosikan potensi besar Indonesia di berbagai sektor," ujar Chalief Akbar dalam keterangan resmi, Rabu (26/6).

Pertamina dan KBRI Alger berkolaborasi dalam pameran internasional bergengsi, yakni Foire Internationale d’Alger 2024 yang berlangsung mulai 24-29 Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News