Pertamina Group Boyong 96 Penghargaan Sekaligus di ISRA Award 2024

Pertamina Group Boyong 96 Penghargaan Sekaligus di ISRA Award 2024
Pertamina Group memboyong 96 penghargaan dalam ajang Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) 2024 yang diselenggarakan di Solo, Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Group memboyong 96 penghargaan dalam ajang Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) 2024 yang diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah pada Kamis (27/6).

Dalam penghargaan itu, Pertamina Group mendapatkan Kategori Platinum sebanyak 25 penghargaan, Kategori Gold 27 penghargaan, Kategori Silver 34 penghargaan, dan kategori Bronze 10 penghargaan.

ISRA 2024 mengusung tema “Confronting Climate Change: Survive to Revive" resolusi untuk mitigasi dan atensi terhadap perubahan iklim yang berkelanjutan.

Hal itu sejalan dengan tujuan dan prioritas program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Pertamina implementasikan.

Sebagian perusahaan energi Pertamina sangat konsen dengan lingkungan serta mitigasi dalam perubahan iklim.

Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Bapak Alue Dohong menyampaikan tantangan dalam menghadapi perubahan iklim ini memang harus dilakukan mitigasi bersama.

"Salah satunya melalui program TJSL para pelaku usaha dengan mewujudkan program-program yang melibatkan masyarakat," ungkapnya.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan bahwa program unggulan TJSL Pertamina mengacu pada 3 (tiga) pilar, yakni Ekonomi, Lingkungan, dan Sosial.

Pertamina Group memboyong 96 penghargaan dalam ajang Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) 2024 yang diselenggarakan di Solo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News