Pertamina Ingin Dulang Kemenangan

Pertamina Ingin Dulang Kemenangan
Pertamina Ingin Dulang Kemenangan
JAKARTA - Modal berharga yang didapatkan oleh tim voli putra Jakarta Pertamina Energi saat mengalahkan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1 pada laga perdana Seri Banyuwangi kompetisi BSI Proliga 2013, Jumat (15/3) akan dijadikan kekuatan bagi Eko Permana Putra dkk yang akan bertemu dengan Semarang Bank Jateng dalam laga lanjutan, siang (17/3) nanti.

   

Meskipun pada pertemuan di putaran pertama lalu, Pertamina mampu menumbangkan Bank Jateng. Namun, Head Coah Pertamina, Rohadi Mulyo, menyatakan bahwa secara phikis kemenangan mereka atas BNI 46 dapat menaikan mental anak-anak asuhnya pada putaran kedua ini.

   

"Sebenarnya kami tetap harus waspada menghadapi Bank Jateng. Tapi kemenangan melawan BNI 46 kemarin memang menjadi modal bagi kami, setidaknya mengangkat mental bertanding anak-anak," ujar Rohadi kepada INDOPOS, Sabtu (16/3).

   

Rohadi yang mendampingi Bank Jateng pada musim lalu itu pun mengatakan bahwa pihaknya tidak akan merancangkan strategi khusus untuk berhadapan dengan Bank Jateng. Namun, menurutnya, hal yang paling penting adalah anak-anak asuhnya itu dapat bermain lepas sehingga dapat menunjukan kemapuan maksimalnya.

   

JAKARTA - Modal berharga yang didapatkan oleh tim voli putra Jakarta Pertamina Energi saat mengalahkan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1 pada laga perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News