Pertamina Manjakan Pengguna Pertamax

Pertamina Manjakan Pengguna Pertamax
Pertamina Manjakan Pengguna Pertamax
JAKARTA - PT Pertamina akan mengajak 15 orang jalan-jalan menonton ajang GP2 dan F1 Monza di Italia. Ke-15 orang itu merupakan pemenang "Grand Prize Program Pertamax Fastron Go to Europe" yang memperebutkan tiket nonton langsung aksi pebalap Indonesia Rio Haryanto di ajang tersebut.

Tak hanya menonton balapan motor, mereka juga akan diajak keliling-keliling ke beberapa tempat dan akan dimanjakan selama sepekan, yakni sejak tanggal 5-11 September 2013.

"Selain menonton balapan motor, mereka juga akan kita ajak berlibur ke destinasi wisata unggulan Eropa seperti Lugano/Swiss, Venecia, serta Stadion San Siero di Milan," ujar VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir di Jakarta, Senin (22/7).

Program ini telah dibuka sejak 15 April 2013-18 Juli 2013 dan pemenangnya sudah diundi di XXI Lounge Plaza Indonesia Jakarta, pada Jumat, 19 Juli lalu.

JAKARTA - PT Pertamina akan mengajak 15 orang jalan-jalan menonton ajang GP2 dan F1 Monza di Italia. Ke-15 orang itu merupakan pemenang "Grand Prize

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News