Pertamina Raih Penghargaan Kategori ASEAN Electrification Project di Enlit Asia 2024

Pertamina Raih Penghargaan Kategori ASEAN Electrification Project di Enlit Asia 2024
Direktur Proyek dan Operasi Pertamina NRE Norman Ginting menerima langsung penghargaan kategori ASEAN Electrification Project Of The Year di ajang Enlit Asia 2024 yang berlangsung di MITEC, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (8/10). Foto: Dokumentasi Pertamina

jpnn.com, KUALA LUMPUR - PT Pertamina (Persero) kembali mencatatkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam ajang Enlit Asia 2024.

Pertamina berhasil memenangkan kategori "ASEAN Electrification Project Of The Year" pada Selasa (8/10).

Penghargaan ini diterima langsung Direktur Proyek dan Operasi Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE) Norman Ginting pada acara yang berlangsung di MITEC, Kuala Lumpur, Malaysia.

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Pertamina dalam mendorong transisi energi dan pengembangan energi baru dan terbarukan di ASEAN.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Pertamina akan terus mendukung upaya elektrifikasi dan transisi energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan," ujar Norman.

Proyek elektrifikasi yang membawa Pertamina pada penghargaan ini dinilai memiliki dampak signifikan dalam meningkatkan akses energi berkelanjutan khususnya untuk masyarakat di wilayah pedesaan.

Program Desa Energi Berdikari (DEB) Pertamina turut mendukung pencapaian target Net Zero Emission 2060.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menambahkan, Desa Energi Berdikari merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pertamina yang bertujuan mendukung ketahanan energi berbasis energi baru terbarukan, sekaligus peningkatan perekonomian masyarakat perdesaan.

Pertamina meraih penghargaan kategori "ASEAN Electrification Project Of The Year" dalam ajang Enlit Asia 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News