Pertempuran Menuju Puncak

Pertempuran Menuju Puncak
Pertempuran Menuju Puncak
JAKARTA - Target juara Djarum Indonesia Super League (ISL) telah dipancang Persija Jakarta. Peluang itu terjaga seiring sukses Macan Kemayoran - julukan Persija - bertengger di papan atas klasemen. Hanya, sejak pekan kesepuluh, Persija tidak lagi menduduki puncak klasemen, kendatierus berada di posisi lima besar.

Nah, kini kesempatan untuk memuncaki klasemen terbentang lebar bagi Persija. Jika ingin menggapainya, hanya ada satu syarat bagi Bambang Pamungkas dkk. Yakni, memukul Persiwa Wamena pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini (tayangan langsung antv pukul 19.00 WIB).

''Kami tentu tidak mau terpeleset. Kesempatan itu harus kami ambil. Apalagi, sekarang proses kejar-kejaran ke puncak semakin panas. Jadi, kami harus mengalahkan Persiwa,'' tegas Danurwindo, pelatih Persija.

Untuk meraup kemenangan itu, Danur mengingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan lawan. Meski Persiwa baru saja dikandaskan Persela Lamongan dua gol tanpa balas pada laga Sabtu lalu (7/2).

JAKARTA - Target juara Djarum Indonesia Super League (ISL) telah dipancang Persija Jakarta. Peluang itu terjaga seiring sukses Macan Kemayoran -

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News