Pertemuan Ulang Polri, KPK dan Kejagung Belum Ditentukan

Skandal Bank Century

Pertemuan Ulang Polri, KPK dan Kejagung Belum Ditentukan
Pertemuan Ulang Polri, KPK dan Kejagung Belum Ditentukan
JAKARTA- Setelah sempat ditunda pekan lalu, rencana pertemuan ulang Polri, KPK, Kejagung untuk membahas sembilan temuan indikasi pidana dalam Skandal Bank Century belum ditentukan. KPK selaku pihak pengagas pertemuan, mengaku belum bisa menetapkan jadwal pertemuan itu bakal digelar.

"Nanti kita jadwalkan kembali," ujar Plt Ketua KPK, Tumapak Hatorangan Panggabean di Kejaksaan Agung, Rabu (23/12).

Dikatakan, saat ini para pimpinan institusi penegak hukum itu masih harus menyelesaikan tugas beberapa waktu terakhir, sehingga belum bisa dipertemukan bersama. Tumpak mengatakan nantinya dalam pertemuan itu KPK,  Polri dan Kejagung akan membagi informasi mengeni sembilan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tersebut.

Sebelumnya, Kamis (17/12) lalu tiga institusi ini dijadwalkan bertemu di kantor KPK, Jakarta. Tujuannya membagi-bagi sembilan temuan indikasi tindak pidana dalam Skandal Bank Century agar bisa ditindaklanjuti sesuai dengan spesifikasi masing-masing. Namun pertemuan yang direncanakan sore hari tersebut tak terwujud karena Jaksa agung dan Kapolri yang diundang tak hadir.(zul/jpnn)

JAKARTA- Setelah sempat ditunda pekan lalu, rencana pertemuan ulang Polri, KPK, Kejagung untuk membahas sembilan temuan indikasi pidana dalam Skandal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News