Perubahan Jadwal Arema Cronous di Piala AFC

Perubahan Jadwal Arema Cronous di Piala AFC
Perubahan Jadwal Arema Cronous di Piala AFC

jpnn.com - JAKARTA - Matchday kelima Arema Cronous di dalam Piala AFC menghadapi Selangor FC masih belum jelas.

Hingga saat ini, baik Arema ataupun PSSI dalam hal ini PT Liga Indonesia (PT LI) masih belum mengajukan jadwal tepatnya untuk menggelar pertandingan yang harinya bertepatan dengan pemilihan umum tersebut.

Sampai sekarang sementara masih ada dua patokan. Pertama, mundur sehari atau digelar pada 10 April 2014. Dan kedua, laga yang akan diselenggarakan di stadion Kanjuruhan Kab Malang itu akan dilangsungkan antara matchday keempat dan keenam, atau antara 1 April hingga 23 April 2014.

Otoritas sepakbola Asia tersebut memberikan batas waktu bagi PSSI dan Arema untuk memberi kepastian perubahan jadwal itu hingga 24 Februari pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Joko Driyono, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, kemarin (17/2).

Dari kedua patokan tanggal itu, maka 10 April sebenarnya masih jadi tanggal yang ideal untuk menggelar laga tersebut.

"Dari pihak AFC memang masih membuka kesempatan kami membuat jadwal yang baru, paling tidak perubahan itu harus disampaikan kepada AFC sampai dengan 24 Februari mendatang," ujarnya.

Tanggal 10 April sejatinya sudah menjadi incaran bagi Arema untuk menggelar pertandingan home di Piala AFC tersebut. Malahan, manajemen klub yang berjuluk Singo Edan tersebut sudah mengajukan perijinan pertandingan kepada pihak kepolisian setempat untuk menggelar laga itu sehari setelah pemilihan umum.

JAKARTA - Matchday kelima Arema Cronous di dalam Piala AFC menghadapi Selangor FC masih belum jelas. Hingga saat ini, baik Arema ataupun PSSI dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News