Perubahan Jadwal Hindarkan Pegolf Australia dari Tragedi MH370

Perubahan Jadwal Hindarkan Pegolf Australia dari Tragedi MH370
Wayne Perske. Foto: news.com.au

jpnn.com - UMUR manusia memang tak bisa ditakar dengan logika. Kadang, hal yang tak menyenangkan justru bisa menghindarkan seseorang dari nasib buruk.

Itu pula yang dialami pegolf Australia, Wayne Perske. Sedianya, penyandang sejumlah gelar juara turnamen golf internasional itu ikut dalam penerbangan Malaysia Airlines rute Kuala Lumpur-Beijing bernomor penerbangan MH370 yang hilang sejak 8 Maret lalu.

Seperti diberitakan The Age  edisi hari ini, Perske dijadwalkan tampil dalam kualifikasi Asosiasi Pegolf Profesional (PGA) di Tiongkok. Perske yang sudah memesan tiket untuk penerbangan MH370 ke Beijing juga sudah ada di Kuala Lumput.

Sebelumnya, Perske terpaksa berhenti dari keikutsertaannya dalam sebuah even di Kuala Lumpur lantaran keracunan makanan. Dari ibu kota Malaysia itu, Perske akan ke Beijing untuk even kualifikasi PGA pada pekan pertama Maret.

Namun, Perske terhindarkan dari nasib buruk gara-gara jadwalnya di kualifikasi PGA diubah dari pekan pertama Maret menjadi pekan kedua. Ia diberi tahu soal perubahan jadwal kualifikasi itu 24 jam sebelum penerbangan MH370.

Alih-alih terbang dengan MH 370 yang berakhir di Samudera Hindia, Perske memilih pulang ke Brisbane. Lantaran keberuntungan itu pula dia berkicau di Twitter. “Too bloody close for comfort!” cuitnya pada 8 Maret lalu atau bersamaan dengan insiden saat pesawat dinyatakan hilang.(ara/jpnn)


UMUR manusia memang tak bisa ditakar dengan logika. Kadang, hal yang tak menyenangkan justru bisa menghindarkan seseorang dari nasib buruk. Itu pula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News