Perumnas Tertarik Bangun Rusun di Bantaran Ciliwung

Perumnas Tertarik Bangun Rusun di Bantaran Ciliwung
Perumnas Tertarik Bangun Rusun di Bantaran Ciliwung
JAKARTA - Direktur Utama Perumnas Himawan Arief mengaku tertarik untuk membantu Gubernur Joko Widodo (Jokowi) membangun rumah susun untuk menampung keluarga bantaran kali di Ciliwung.

"Ini sebagai pendekatan sinergi asal lahan disediakan, kita bisa combine ini," ujar Himawan saat ditemui di Gedung JCC, Jakarta, Senin (28/1). Arief mengaku sangat mendukung rencana Jokowi untuk menata ulang kali Ciliwung, dengan membuatkan rumah susun untuk masyarakat sekitar. Hal ini menurutnya juga bermanfaat untuk optimalisasi kawasan.

"Ini untuk membantu orang-orang tidak mampu di bantaran kali Ciliwung. Kita bisa lakukan sinergi sambil membantu Pemerintah Daerah menata kawasan di optimalisasikan, agar lebih sehat jika terjadi kebanjiran," tukasnya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan membangun rumah susun (rusun) di kawasan Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Rusun itu dipergunakan untuk menampung sekitar enam ribu kepala keluarga, dalam rangka program penataan bantaran kali Ciliwung.

JAKARTA - Direktur Utama Perumnas Himawan Arief mengaku tertarik untuk membantu Gubernur Joko Widodo (Jokowi) membangun rumah susun untuk menampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News