Pesan Kavling Kuburan Berdampingan

Pesan Kavling Kuburan Berdampingan
PERSAHABATAN. Laiknya, pesan rumah secara berdampingan adalah hal biasa dalam sebuah persahabatan. Namun, tidak bagi dua sahabat Anya Dwinov dan Olga , yang konon sudah pesan kavling kuburan berdampingan. Demi persahabatan mereka, yang diikrarkan sampai matai itu. Foto : ist
JAKARTA - Banyak yang tidak tahu bahwa Anya Dwi Novita Pahlawanti alias Anya Dwinov dan Olga Lidya menjalin persahabatan tidak hanya untuk urusan kerja. Mereka bertekad terus berteman sampai mati. Hal itu mereka buktikan dengan membeli kavling tanah untuk kuburan berdampingan.

 

Begitulah, kata Anya, tekad persahabatan itu mereka bawa sampai ke liang kubur. Olga mengatakan, belum lama ini dirinya dan Anya pesan makam di kompleks pemakaman San Diego, Karawang, Jawa Barat. "Awalnya, ada saudara yang meninggal dan dikubur di sana," kata Olga saat wawancara di Plasa Senayan akhir pekan lalu.

 

Anya menambahkan, awalnya mereka mencari rumah tinggal yang pas agar bisa berdampingan. "Tapi, malah akhirnya kami pilih rumah masa depan," kata perempuan kelahiran Jakarta, 10 November 1982, itu lantas tertawa. "Ya, itu investasi untuk selamanya," imbuhnya. Mereka pesan kavling pada April lalu.

 

Untuk investasi hasil kerja di bidang entertainment, mereka join membuka usaha di bidang kuliner. Awal tahun ini, Anya dan Olga membuka restoran Elbow Room di Kemang. "Namanya Elbow karena tempatnya memanjang. Kalau masuk ke sana, pengunjung akan sikut-menyikut. Itu dibuat untuk menciptakan keakraban," papar Anya.

 

JAKARTA - Banyak yang tidak tahu bahwa Anya Dwi Novita Pahlawanti alias Anya Dwinov dan Olga Lidya menjalin persahabatan tidak hanya untuk urusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News