Peserta UN Dijemput, Sarapan Gratis

Peserta UN Dijemput, Sarapan Gratis
Peserta UN Dijemput, Sarapan Gratis
MALANG – Banyak cara dilakukan akan ujian nasional (UN) benar-benar sukses. Seperti di SMPN 2 Malang, guru-guru sempat berinisiatif menjemput siswa yang belum datang. Awalnya, meski ujian baru dimulai pukul 08.00 WIB, tapi siswa diwanti-wanti datang ke sekolah pukul 07.00 WIB. Ternyata lewat jam 07.00, masih ada empat siswa yang belum datang.

Salah satu guru pun dengan cekatan berinisiatif menjemput siswanya. Di tengah perjalanan ternyata ada kabar siswa sudah tiba di sekolah. Kemudian ketika berada di sekolah, siswa-siswa juga diberi sarapan pagi gratis. Seluruh siswa mendapatkan jatah satu buah roti dan air minum yang disiapkan di pintu masuk sekolah. Sambil mencium tangan gurunya, anak-anak pun mendapatkan bagian roti gratis buatan sekolah.

’’Kami punya usaha catering sebagai tempat praktik siswa. Di catering inilah roti ini dibuat dan dibagikan untuk siswa,’’ ungkap Kepala SMPN 2 Malang, Anik Suryatiningsih.

Sedikitnya 500 roti kemarin dibagikan kepada siswa. Tak hanya siswa sekolah terbuka yang berada satu atap dengan SMPN 2 saja, tapi juga diberikan kepada siswa reguler.

MALANG – Banyak cara dilakukan akan ujian nasional (UN) benar-benar sukses. Seperti di SMPN 2 Malang, guru-guru sempat berinisiatif menjemput

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News