Pesimistis Tangani Milan, Alegri Jagokan Juventus  

Pesimistis Tangani Milan, Alegri Jagokan Juventus  
Pesimistis Tangani Milan, Alegri Jagokan Juventus  

jpnn.com - MILAN - Gerak lambat yang dilakukan manajemen di bursa transfer membuat pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri pesimistis menghadapi musim baru mendatang. Allegri mengaku target tiga besar yang dipatok sangat sulit untuk dipenuhi. Alasannya, Milan tak melakukan gerak aktif di bursa transfer.

Beberapa nama yang diincar tak juga mau menjejakkan kaki di San Siro. Hal tersebut bertolak belakang dengan beberapa klub pesaing. Sebut saja Juventus, Napoli maupun Fiorentina.

“Ini akan menjadi musim yang berat bagi Milan dibandingkan musim lalu. Karena, Juventus maupun enam tim lain berjuang keras untuk bisa finish di tiga besar,” terang Allegri seperti dilansir laman Football Italia, Selasa (23/7).

Pelatih berusia 45 tahun itu juga enggan berbicara banyak mengenai scudetto musim mendatang. Allegri malah menjagokan Juventus sebagai tim dengan peluang paling besar merebut juara Liga Italia. Alasannya, Juventus mendapatkan banyak pemain hebat.

“Setiap musim selalu berbeda. Namun, Juventus adalah tim favorit. Mereka membeli banyak pemain yang berkualitas seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente maupun Angelo Ogbona,” tegas mantan pelatih Genoa tersebut.

Allegri juga menyatakan, Inter dan AS Roma yang musim lalu terpuruk bakal menjadi kekuatan menakutkan. Perubahan besar di kedua tim tersebut bakal membuat persaingan merebut tiket ke Liga Champions sangat alot.

“Inter menjadi lebih kuat dengan kedatangan Walter Mazzarri. Mereka juga hanya akan bertanding sekali dalam sepekan. Selain Inter dan Roma, masih ada Napoli, Fiorentina dan Lazio yang juga semakin kuat,” ujar Allegri. (jos/jpnn)


MILAN - Gerak lambat yang dilakukan manajemen di bursa transfer membuat pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri pesimistis menghadapi musim baru mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News