Pesta Gol Sambut Beckham

Pesta Gol Sambut Beckham
Pesta Gol Sambut Beckham
PARIS - Ingar bingar bergabungnya David Beckham tidak membuat Paris Saint Germain (PSG) kehilangan fokus di lapangan. Mereka justru semakin menggila dan menghajar Toulouse 4-0 (2-0) pada journee ke-23 Ligue 1 Prancis, kemarin dini hari WIB.

   

Raihan tiga poin yang membuat PSG memuncaki klasemen sementara dengan 48 poin. Mereka unggul tiga angka atas rival terdekatnya Olympique Lyon yang berada pada posisi kedua. Hanya, Lyon baru melakoni laga ke-23 dini hari nanti menantang Ajaccio.

Bertanding di markas Toulouse, Stadium Municipal, PSG memulai laga dengan hebat. Baru empat menit mereka sudah unggul melalui gol Javier Pastore. Setelah itu, disusul gol Zlatan Ibrahimovic (36"), Mamadou Sakho (70"), dan Gregory van der Wiel (72").

Kartu kuning kedua yang dijatuhkan kepada bek kiri Toulouse Cheik M"Bengue pada menit ke-39 juga menjadi salah satu penyebab mudahnya mereka ditekan PSG. Dengan sepuluh pemain, permainan menjadi semakin tidak berimbang.

PARIS - Ingar bingar bergabungnya David Beckham tidak membuat Paris Saint Germain (PSG) kehilangan fokus di lapangan. Mereka justru semakin menggila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News