Pesta Laskar Joko Kaiman

Persibas Tekuk Ciamis 2-0

Pesta Laskar Joko Kaiman
Pesta Laskar Joko Kaiman
PURWOKERTO - Skuad Persibas sukses membuat Stadion Satria Purwokerto bergemuruh, Minggu (26/2). Anak-anak asuh Gatot Barnowo itu berhasil melakukan revans atas PSGC Ciamis, 2-0. Kemenangan itu sekaligus melipur lara kekalahan Persibas dalam laga sebelumnya saat bertandang ke markas Persibangga di Stadion Goentor Darjono. 

Kepala Pelatih Persibas, Gatot Barnowo mengatakan,melawan PSGC Ciamis, para pemain begitu bersemangat dan bermain optimal. Mereka  sudah melupakan kekalahan sebelumnya melawan Purbalingga. "Dari menit awal sudah begitu bagus, dan bisa mengembangkan permainan," kata dia.

   

Gatot mengatakan, pertandingan tersebut semoga menjadi awal kebangkitan sepak bola di Banyumas yang telah berhasil masuk dalam divisi satu. Ada dua hal yang penting. Anak-anak bermain bagus, dan suporter begitu antusias. Meski demikian, peluang lolos masih belum bisa dipastikan karena masih menyisakan satu pertandingan melawan Persika Karawang, Rabu lusa.

   

Di babak pertama, Persibas gencar melakukann serangan. Bahkan, sangking asyiknya menyerang, di menit 10, hampir saja gawang Persibas yang dijaga Ega Riski Permana  kebobolan oleh penyerang PSGC Ciamis Imam Syafii.

   

PURWOKERTO - Skuad Persibas sukses membuat Stadion Satria Purwokerto bergemuruh, Minggu (26/2). Anak-anak asuh Gatot Barnowo itu berhasil melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News