Pesta Nikah Maut, 2 Tewas Dan Puluhan Luka-Luka

46 Orang Lainnya Keracunan Minuman

Pesta Nikah Maut, 2 Tewas Dan Puluhan Luka-Luka
Pesta Nikah Maut, 2 Tewas Dan Puluhan Luka-Luka
CIKARANG BARAT – Pesta pernikahan di Kampung Selang, Desa Gandasari, Sabtu (8/6) lalu berujung maut. Sejumlah pemuda yang pesta minuman keras terlibat tawuran. Dua orang tewas, 20 orang luka-luka. Sementara 46 orang lainnya, diketahui Minggu (9/6) malam keracunan minuman keras oplosan yang mereka tenggak.

Puluhan korban yang diduga keracunan dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi RS Bhakti Husada dan RS Karya Medika Cikarang. Sementara korban meninggal bernama Arma (20) sudah dimakamkan, sedangkan korban meninggal lainnya yakni Nurdin Belo (26) masih diotopsi di RS Polri Kramatjati. Peristiwa ini terjadi dalam pernikahan Nur Wahyu (23) dan Dedeh (21).

”Sebenarnya dari siangnya juga sudah enggak nyaman, soalnya ada anak-anak muda yang minta uang, rokok dan minuman keras di acara nikahan. Siangnya masih bisa ditahan keributannya setelah didamaikan,” ucap warga Kampung Mariuk, Samud (28).

Namun, keributan tak lagi bisa diredam ketika malam harinya ada pementasan dangdut. Sekitar pukul 21.00, terjadi tawuran antara pemuda setempat dengan tamu undangan sehingga dua orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

CIKARANG BARAT – Pesta pernikahan di Kampung Selang, Desa Gandasari, Sabtu (8/6) lalu berujung maut. Sejumlah pemuda yang pesta minuman keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News