Petaka di Menit Akhir

Petaka di Menit Akhir
Frank Lampard melakukan selebrasi usai menjebol gawang Reading. Getty Images
READING - Kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata sirna gara-gara dua gol striker pengganti Reading Adam Le Fondre, kemarin dini hari WIB. Klub berjuluk The Blues itu harus puas dengan hasil seri 2-2 (1-0) pada pekan ke-24 Premier League.

   

Bertanding di Madejski Stadium, markas Reading, Chelsea kesulitan menembus pertahanan tuan rumah awal laga. Tetapi, mereka unggul lebih dulu berkat gol Juan Mata di menit ke-45 dan gol gelandang veteran Frank Lampard di menit ke-66.

   

Hingga menit ke-86 keunggulan masih berada di tangan Chelsea. Harapan untuk membawa pulang tiga angka terbuka lebar. Ternyata, peluang itu terbuang percuma. Le Fondre dua kali membobol gawang Chelsea pada menit ke-87 dan injury time.

   

Kegagalan yang membuat manajer Chelsea Rafael Benitez geram. Target mereduksi jarak angka dari penguasa klasemen sementara Manchester United pun meleset. Mereka kini tertinggal 13 poin dari United (46-59).

   

READING - Kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata sirna gara-gara dua gol striker pengganti Reading Adam Le Fondre, kemarin dini hari WIB. Klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News