Petar Serba Salah

Larang Tarkam, Pemain Protes

Petar Serba Salah
Petar Serba Salah
MAKASSAR - Latihan kembali digelar di Lapangan Karebosi usai pemain diliburkan sehari. Namun, skuat PSM tetap tidak lengkap dalam latihan itu. Hanya 21 pemain musim lalu yang ikut latihan plus dua pemain baru dari Liga JK yang mengikuti seleksi yakni, Asrul (bek kiri) dan Darwis (gelandang).

Beberapa pemain pilar seperti Syamsul Chaeruddin, Andi Oddang, M Rahmat, Rasyid Bakri, M Jufri, dan Achmad Hisyam Tolle masih absen. Kalau Rahmat dan Rasyid mengikuti pelatnas di timnas senior Indonesia persiapan Piala AFF.

Sedangkan Tolle menjalani seleksi di klub Divisi Utama ISL, Madura United. Nah, absennya Syamsul, Oddang, dan Jufri yang disesalkan Petar Segrt. Sebab, ketiganya ternyata lebih memilih bermain turnamen antarkampung (tarkam) Ilham Arief Sirajuddin (IAS) cup di Lapangan Emmy Saelan.

Khusus Syamsul, ini kali ketiga absen karena bermain tarkam. Sedangkan Oddang baru sore kemarin karena bertepatan memperkuat Fathir 27 FC yang berlaga di IAS Cup. Sebab, kemarin sudah memasuki babak 16 besar.

MAKASSAR - Latihan kembali digelar di Lapangan Karebosi usai pemain diliburkan sehari. Namun, skuat PSM tetap tidak lengkap dalam latihan itu. Hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News